Tuesday, March 16, 2010

100% GAY

I need a break. Just like air asia commercial. Bth liburan. Krjaan mulai membosankan. Si nenek sihir tingkahnya makin menjadi. Minta d tampar tiap hari. Terbujuk dgn rayuan tmn, gw memutuskan untuk liburan k vietnam. Pengen liat kyk gmn sih kota saigon a.k.a ho chi min itu. Tp berhubung blom punya passport, akhirnya kmrn pergi jg k imigrasi bwt bikin passport. Arrrgggh bikin bete aj tuh pegawai imigrasi. Krjnya ga efektif n efisien. Buang2 bnyk wkt aj. Tp untung ad pegawai yg cute. Tingginya kira2 170an cm. Agak slim sih bwt ukuran gw. Kulitnya putih, trus kl senyum manis bgt. Kompas gaydar gw menunjukan bahwa 110% dia gay. Hehehe. Gw liat nametag nya. Tertulis Nouval. Sound familiar? Yups dia nouval bf nya (ato udah ex ya) pembunuh berdarah dingin dr jombang,ryan s tukang jagal. Msh krj toh! Bukannya dia masuk penjara jg ya? Pengen iseng nanya, msh suka kunjungin s ryan ga ya? Trus bagaimana rasanya seluruh warga endonesiah tau dia gay?hehehe
Ga kebayang deh kl misalkan tiba2 seluruh orang2 tau kl kt gay dgn cara sprti itu. Masuk koran2 ma tv. Ga masalah kl emang niat mau open status. Tp ktauan gay gara2 bf kt seorang pembunuh psikopat? Syerem.
Kl gw perhatiin sekilas sih,sepertinya dia sdh nyaman ma khidupan dia skrng, dan orang2 d lingkungannya jg sdh cukup mnerima dia. Salut bwt kepala imigrasi yg msh mau mberi ksempatan lg bwt dia. Ga pk acara masuk tv gara2 bf nya hobi bunuh orang aj susah bgt bwt kt d terima. Bahkan bnyk yg d jauhin keluarga sendiri. Kyk kt penyakitan aj. Gay ga nular tau. Mungkin kepala imigrasinya gay jg?hehehe
gw sndiri blom siap bwt open status. Naro tulisan gede2 d jidat "HOMO". Blom kuat mental kl tiba2 d jauhin ma rekan krj yg str8 krn tkt d flirting. Blom siap kl d usir dr rmh. Blom siap d ceramahin soal siksaan jd gay nanti d neraka. (Ktnya yg homo tar d neraka pantatnya d tusuk2. Enak dooong). Makanya ga ad tmn gw yg tau gw gay, ato sbnernya tau tp ga brani nanya langsung. Krn kl d tanya, gw akan denial. Yeah. Munafik? Hmmmm ga tau jg. Ga munafik, msh blom pede aj pk kaos bertuliskan " 100% GAY. ASLI"

No comments:

Post a Comment