Monday, March 15, 2010

Dosa termanis

Ada yang nanya, is relationship really matter for me? Am i not into having fun? Let me tell you something. Of course i like to have fun. I like sex with men. No doubt about it. The problem is sex just for fun and sex with partner is different. Sex ma partner adalah salah satu bentuk komunikasi yg intim. Saat menyentuh kulitnya, saat mencium wangi tubuhnya, saat merasakan detak jantungnya. Kt bisa tau kl we are in love. Beda dgn having sex just for fun dgn orng yg br kenal lwt manjam or mirc. 100% urusan selangkangan. Ga ad salahnya dgn itu. Gw cukup menghargai gay yg melakukan hal itu. Hak mereka. Tp bagi gw pribadi, gw lbh suka sex with my bf. D agama gw sex sblum nikah tuh dosa. Apalagi sex nya ma cowok jg. Jd gw pengennya dosa yg gw lakukan itu istimewa. Dosa termanis. I have to enjoy every moment. Gw hiprokit? Mungkin. Tp ini intinya soal pilihan. Bwt yg ngerasa enjoy dan nyaman having fun sex with every cute guy out there, silahkan. Ml lah dgn sebanyak2nya. Ga ad yg larang kan? Dan bwt yg merasa sex adalah momen istimewa dan hanya ingin melakukannya dgn orang spesial, hey maybe i can be that special person and you can be my guilty pleasure.

No comments:

Post a Comment