Saturday, May 15, 2010

Tabula Rasa

Manusia d lahirkan seperti sebuah kertas kosong. Tanpa ide dan gagasan. Sebuah tabula rasa. Pemikiran yg muncul adalah hasil dari pengalaman.
Nulis apa sih gw, ga jelas gini. Huahaha. Ga pantes bgt gw jd filusuf. Ga bisa saingan ma Dian Sastro deh.
Sunday afternoon. Its time for "me time". Iseng, baca2 buku pas jaman kuliah dulu. Kebetulan lg bebenah kamar. Mau buangin brng2 yg ga perlu. Pilihan jatuh pd buku Dunia Sophie. Ehmmmm iseng apa niat yaks? Hehehe.
Aniwei...gw amat sangat menikmati pengalaman ngisi tabula rasa gw saat ini. Emosi senang, kangen, sedih, marah, sebel, takut semua d ramu menjadi satu. Alasannya hanya satu. Si akang. Karena s akang, tabula rasa gw makin berwarna. My honey bunny.
My prince charming. Finally i found you. Hehe. Meskipun dia ga berkuda putih dan membawa perisai emas. I'm still happy. Aduh seneng bgt. Hihi. Jd suka senyum2 sndiri. Emosi berlimpah ruah. Luber memenuhi tabula gw.
Pertama kali ktmu s akang d Gramedia GI. Wkt itu lg liat buku2 desain interior. Pas nengok k arah eskalator, muncul cowok berkacmata dgn kaos polo berwarna biru. S akang jg ngeliatin dan kt beradu pandang. Ops... jd salting, gw kembali liat buku yg gw pegang. But suddenly, s akang berdiri d belakang dan tersenyum. Hah? Kok dia ad di situ? Kpn dtngnya? Hati gw berdegup kencang. Makin kencang saat dia menjulurkan tangan sambil sebutin namanya. Gw sambut tangannya sambil kenalin diri jg. Gw cb bersikap cool dan tanpa ekspresi. Kt pun akhirnya kenalan.
Segampang itu kah gw menemukan my prince charming? Huahahaha emangnya hdp gw cerita novel romantis. Engga lah. Gw dah tau sih bakalan ktmu dia d Gramed GI. Lah dah janjian sebelumnya. Mau mkn sushi brng. Kopdar setelah kurang lebih sebulanan cuma kenal lwt ym ma facebook. Hehe.
Sore itu kt makan sushi smbl ngobrol. Mengenal lbh dkt. Nanya hal2 standar ttng, sejak kpn jd gay (ngaku, ini topik yg slalu d bicarakan pas ktmu ma orang baru), hobinya apa, pernah pacaran blom. Hal simple. But i really enjoy it. That when i knew that he is the one. My prince charming. Not just another warriors. Dan sejak saat itu, dia ikut mengisi tabula rasa gw. Menjadi bagian hdp gw.

No comments:

Post a Comment