Monday, April 19, 2010

I can buy my own things

Minggu sore is "me time". Saatnya buat gw memanjakan diri gw sendiri. Kadang gw renang, dinning out, tp kebanyakan sih shoping. Oh i love shoping. Dan gw melakukannya sendirian. Hari ini gw melewatkan sisa weekend d plangi. Niat mo beli dvd. Dah lama ga beli film baru. Tiba2 one of my friend texted me. He said he need to meet and talk to me. Ganggu aj. Awalnya gw suruh bwt nyusul aj k plangi. Tp dia ga mau, dan minta gw dtng k tempatnya. Ini urusan hidup dan mati. D bilangin gt gw jd parno. Jgn2 tmn gw mo bunuh diri. Igh bikin repot aj,drpd tar dia dtng k plangi trus terjun dr lt.5, gw yg berabe. Gw mutusin bwt dtng k tmptnya aj.
Tmn gw ngaku kl dia gay. Ya ampun...cuman itu doang?kl itu mah gw jg dah tau dr dulu. Trus skrng jadian ma cowok. Masalahnya cowoknya tajirun nan kaya raya. Pokoknya sukses dah. Tmn gw terintimidasi dgn kesuksesan bf-nya. Yang akhirnya membuat dia merasa hdp dia selama ini sia2. Dia merasa kyk Marimar yg jatuh cinta dgn pria kaya raya.
Setiap x date, pasti bf nya yg byr bill. Kl shoping bf nya yg byrin, bahkan kartu kridit bf nya pun d ksh k dia, in case kl tmn gw bth bs d pk.
Ya elah...gituan doang pk bw urusan hdp dan mati. Gw bilang aj, relationship ga slalu urusan materi. Kl dia dah mau nembak dan nerima lo apa adanya, lo jg hrs nerima dia dgn hartanya. Kl misalkan ga enak hrs trus d traktir, bagi 2 aj billnya. Trus kartu kriditnya kasih gw aj. Dgn senang hati gw menampung.
Tp ngomongin harta gono gini buat gw jd mikir jg. Kl misalkan yg kluar dwt slalu bf apakah menjadikan gw "money boy"?apa bedanya gw ma cowok2 panggilan. Kyk kutjing yg berseliweran d mall. Nungguin om2 beliin baju ato byrin makan.
Gw jg pernah ngalamin hal gt. Ada yg minta gw k tempatnya trus bilang, naek taxi aj. Tar taxinya aku bayarin. Gw jawab. No thank, i can pay my own taxi. Gw jd esmosi. Its hurt my dignity. Emang gw cowok matre... Mungkin itu x ya yg d rasain tmn gw

No comments:

Post a Comment